Agustus 31, 2012

A.F.F.E.N ( Anatomy For Fabulous Emergency Noise )

Satu Lagi band Experimental dari Bandung, Menurut saya band ini jenius mereka bisa membuat lagu yang hingar bingar seperti saat saya mendengarkan lagu dari band SIGUR ROS.
sepertinya mereka memang sangat ter-influence dari band SIGUR ROS, band yang cukup rumit bila kita hanya mendengarkan sekali saja.
by the way saya salut buat AFFEN, membuat saya bersemangat lagi untuk membuka Blog dan mengupload lagu mereka..

Track listing:
1. Emily
2. Like Life Easily Ended (Radio Edit)
3. Another Dream Story
4. The Sun Of Pandora 

>>Link<<
mediafire.com/download.php?ms3s21p6zzw7m11


Password : ajunkfree

2 komentar:

gyrass mengatakan...

upload album barunya yg the sun of pandora dong mas hhe

ajunkfree.blogspot.com mengatakan...

The sun of pandora, ditunggu yah pasti akab gw share di sini, up date aja trus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...