Februari 19, 2013

Atoms For Peace - Amok (2013)

Amok Cover

Amok adalah debut album dari band project Atoms For Peace yang dirilis pada bulan februari 2013. Atoms For Peace adalah band rock eksperimental dari beberapa musisi terkenal antara lain Thom Yorke (Vokal, Gitar), Flea (Bass), Nigel Godrich (Programing, Keyboard), Joey Waronker (Drum), Mauro Refosco (Perkusi).
Band ini terbentuk pada tahun 2009, pada awalnya Atoms For Peace dibentuk sebagai band pendukung untuk lagu-lagu Thom yorke pada tur album solonya Eraser. Setelah tur berakhir pada 2010 mereka tetap melanjutkan rekaman beberapa lagu eletronik yang diciptakan oleh Thom Yorke dan mereka memainkannya dengan live. Selanjutnya Yorke dan produser Nigel Godrich menghabiskan dua tahun pengolahan, mengedit, dan mengatur rekaman untuk membuat album.
"Awalnya saya hanya membuat musik di laptop saya, Ketika Anda mendapatkan orang-orang untuk memainkannya, itu sangat aneh , secara teknis, mereka bisa bermain Tapi ada saat-saat ketika kita menggunakan suara elektronik,... karena itu lebih rapuh, lebih menarik. Satu hal yang kita paling bersemangat di mana Anda tidak cukup yakin di mana manusia dan mesin mulai berakhir."-Yorke-

Track List :
1. "Before Your Very Eyes..."
2. "Default"
3. "Ingenue"
4. "Dropped"
5. "Unless"
6. "Stuck Together Pieces"
7. "Judge Jury and Executioner"
8. "Reverse Running"
9. "Amok"

>>Link Download<<
mediafire.com/download.php?9y73qu2cc7833en

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye. Thank you very much.

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye. Thank you very much.

Anonim mengatakan...

thx bgt om..keep posting..cheers!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...